PGRI BONDOWOSO

Konferensi Kabupaten ( Konkab ) PGRI

Konkab PGRI Bondowoso berlangsung secara daring dan konvensional.
       PGRI BOndowoso.id, Tegal Ampel –  Kegiatan Konferensi Kabupaten ( Konkab ) PGRI Bondowoso yang berlangsung di masa pandemi menggunakan moda daring dan konvensional. Pelaksanaan Konkab berlangsung dua( 2 hari ), tanggal 23 sd 24 November 2020.
Hari pertama berlangsung secara daring. Adapun materi konferensi, mulai dari Registrasi peserta, pembahasan tentang tatib konferensi, program kerja 5 ( lima ) tahun ke depan, dan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus masa bakti 2015-2020.
       Hadir dalam kesempatan konkab, Dr.Wayan Wesa Atmaja, Wakil Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur. Dalam sambutannya, pria yang juga dosen IKIP PGRI Jember ini berpesan, agar PGRI bisa menjadi kekuatan yang dapat dilirik.orang lain. Sementara Ketua PGRI Bondowoso, Bambang Sutjipto, mengucapkan terima kasih kepada semua kader, pengurus dan anggota atas terselenggaranya konkab ini.
” Masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi, agar PGRI bisa menjadi kekuatan yang diperhitungkan” ,ujarnya menyudahi Laporan Pertanggungjawaban ( LPJ ) Pemgurus.
Bertindak sebagai Pimpinan Sidang pada hari pertama, Siti Ahya, salah seorang pengurus PGRI Kabupaten Bondowoso.
       Peserta konfrensi terditi dari perwakilan tiap Cabang sebanyak 5 ( lima ) orang.  Semua peserta mengikuti kegiatan Konkab pada hari pertama dengan moda daring . Praktis sebanyak 115 peserta hadir dalam kegiatan ini, dan akan dilanjutkan pada hari ke dua bertempat di Ijen View Hotel and Resorch

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *