PGRI BONDOWOSO

Pemilihan Pengurus PGRI Kabupaten Bondowoso Masa Bakti 2020-2025

        Pelaksanaan Konkab XXII PGRI Bondowoso pada hari kedua, dilaksanakan bertempat di Ballroom Ijen View Hotel, pada hari Selasa,24/11/2020. Hadir para undangan, Perwakilan Pengurus PGRI Provinsi Jatim,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, YPLP, IGTKI, Dewan Pembina, dan para peserta yang terdiri dari perwakilan tiap Cabang sejumlah 5 orang. Jumlah seluruh peserta yang memiliki hak suara ,115 pesrta.
     Agenda dalam Konkab hari ke dua, berisi Sidang Penetapan Bakal Calon, Tatip Pemilihan, Pemilihan Pengurus PGRI masa bakti 2020-2025, Sidang Tim.Formatur, dan Pelantikan Pengurus baru.
       Dalam.kata sambutannya, Plt Kepala Dinas  Pendidikan.dan.Kebudayaan Kabupaten Bondowoso, Heiriyah, berpesan agar PGRI bisa menjadi pelindung dan pengayom bagi.semua guru.
              Pelaksanaan pemilihan berlangsung secara demokratis dan luber. Para peserta sangat bersemangat kegiatan yang berlangsung lima tahunan itu.
Dalam pemilihan pengurus, dipilih F1( Ketua),F2 ( wakil.ketua 2 orang ), dan F3 ( sekretaris ).  Setelah kegiatan pemilihan dengan cara menulis.nama di atas kertas suara, terpilih secara demokratis, Ketua : Mulyono, Wakil Ketua : Dwi Windu Krisyanto, Gito, Sekretaris : Nurkholis.
   Kemudian dari 4 oramg terpilih ini menjadi Tim formatur untuk.melengkapi kepengurusan. Hasil sidang formatur terusun, Ketua Mulyono, Wakil Ketua Dwi Windu.Krisyanto, Gito, Sekretaris Nurkholis, wakil sekretaris Panji Amboro, Bendahara Dwi Santoso, Wakil Bendahara Slamet Santoso.
       Dalam.pidato sambutannya, Dr.Wayan Wesa Atmaja saat pelantikan pengurus terpilih, berpesan” Jadi pengurus jangan adigang adigung adiguna.”
Pak.Wayan, demikian biasa disapa sangat bangga dengan PGRI Bondowoso karena diselenggarakan di Hotel berbintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *