PGRI BONDOWOSO

Pengurus Baru Audiensi dengan Kadis Dikbud

Bondowoso, PGRIBondowoso.com –  Pengurus Harian PGRI Bondowoso yang sudah terbentuk, segera melakukan konsolidasi.Salah satunya dengan melakukan audinsi dengan Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Heiriyah.
Bertempat di ruang kerjanya, pada hari Selasa 15/12/2020 Pengurus PGRI diterima dengan ramah  dan gembira. Bu Her demikian biasa diapnggil, didampingi Plt Sekretaris Dinas, Murni, terlihat sangat bergembira dengan kehadiran pengurus PGRI hasil Konkab beberapa waktu lalu dalam kesempatan berharga tersebut, Kepala Dinas yang smart itu banyak memberikan masukan dan arahan yang cukup inspiratif. Seperti masalah guru yang terjerat masalah hukum.Kadis menyarankan PGRI harus punya konsultan hukum.
Sementara PGRI yang diwakili oleh Mulyono, selaku ketua, menyampaikan harapan – harapan guru, terkait dengan berbagai hal. Dari persoalan Tunjangan Profesi Guru ( TPG ) hingga masalah – masalah pembelajaran di masa pandemi, disampaikan langsung kepada Kadis, yang saat ini menjadi Kadis. BPMD. ” Kami sebagai mitra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Bondowoso tercinta”, imbuhnya, menyudahi dialognya.

1 komentar untuk “Pengurus Baru Audiensi dengan Kadis Dikbud”

  1. Ping-kembali: Silaturahmi Pengurus PGRI dengan Bupati – PGRI BONDOWOSO

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *