PGRI BONDOWOSO

Silaturahmi Pengurus PGRI dengan Bupati

        Bondowoso, Pengurus PGRI Bondowoso yang masih berusia sebulan terus bergerak. Kali ini agenda kegiatan adalah melakukan Silaturahmi kepada Bupati Bondowoso, KH.Salwa Arifin Bertempat di Ruang Pringgitan, Rombongan Pengurus Harian diterima Bupati Bondowoso, Selasa,19/12/2020      Sejumlah 7 ( tujuh ) orang Pengurus Harian melakukan audiensi.  Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bondowoso, sangat bergembira dengan kehadiran Pengurus PGRI baru. Bupati berpesan agar PGRI tetap kompak dan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi dunia pendidikan di Bondowoso.
    Sementara Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bondowoso, Heiriah dalam pengantarnya, mengajak PGRi baru untuk tampil beda dengan program yang sinergis dengan program Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

     Dalam kesempatan berharga itu,  Ketua PGRI Bondowoso, Mulyono, S.Pd,M.MPd, menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan pendidik dan tenaga kependidikan. ” Sebagaimana watak dasarnya bahwa PGRI adalah organisasi perjuangan dan profesionalisme, kami  akan terus mendialogkan permasalahan-permasalahan di lapangan. Mungkin akan mendampingi adik – adik tenaga honorer, yang akan menyampaikan tentang harapan – harapan mereka.” tegas, lelaki yg jadi Kepala SDN Prajekan Lor 1 ini.
      Mendengar paparan Mulyono, Bupati Bondowoso sangat senang, karena dengan cara menyampaikan langsung kepada Bupati, akan mengurangi kesalahpahaman.” Jika ada masalah jangan menggunakan cara – cara parlemen jalanan. Sampaikan langsung kepada pihak – pihak terkait. Hal itu lebih bagus dan santun”,tegasnya.
========================================================

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *