PGRI BONDOWOSO

SEHAT ITU INDAH DENGAN SEPAK BOLA

KEGIATAN PC TAMANAN

MENGGELORAKAN SEPAK BOLA

(Bang Ros)

 

       SEHAT ITU INDAH…..Banyak orang yg terkadang lupa dan terkena oleh rutinitas kerja yg selalu membutuhkan waktu dan tenaga, sehingga pada titik terendahnya akan kurang bertenaga, terasa capek ,kurang gairah merasa lesu. Barangkali itu diakibatkan kondisi badan yg kurang fit. Maka dari itu PC PGRI TAMANAN dalam mewujudkan program kegiatan dibidang olahraga adalah mengadakan latihan rutin dan latih tanding atau persahabatan dengan berbagai klub sepakbola diantaranya Porgu Kaliwates Jember,Pjok kota Bondowoso,Pss Jambisari Darussholah, Perangkat Desa, Akas Kidulsawah,PGRI Probolinggo.

      Dari kegiatan ini akan terpetik beberapa manfaat yg menjadi tujuan PC PGRI TAMANAN diantaranya

1.Bergembira

2.Jalin silaturrahim antar sesama insan pendidikan (PGRI)

3.Bisa memberikan contoh nyata bahwa anggota PGRI bisa mengajarkan hidup sehat.

      Kami mengusulkan kepada pengurus PGRI Bondowoso utk mewadahi antar PC PGRI se kabupaten utk saling bersilaturrahmi agar lebih erat dan kokoh rasa solidaritas diantara sesama anggota. Barangkali dengan lebih saling mengenal lewat ajang persepakbolaan rasa memiliki dan daya dukung terhadap program PGRI bisa lebih solid.

    Dalam program ini PC PGRI TAMANAN sama sekali tidak mencari gol kemenangan karena KEMENANGAN YG PALING INDAH ADALAH SEHAT. meskipun dengan menggetarkan jala gawang musuh adalah target sebagai wujud usaha pemain utk memuaskan atas usaha kekompakan yg telah diperhitungkan.

     Olah raga sehat PGRI kuat kita junjung sportifitas dan memasyarakatkan olah raga, sekaligus mengolahragakan masyarakat. Sepak bola adalah olah raga yang menurut saya disamping kesehatan fisik tapi juga mental. bagaimana mental akan terbangun lebih kokoh dengan bermain sepak bola menerima segala kekalahan apabila ketinggalan skor, dan tidak busung dada apabila memenangi suatu pertandingan.

Saatnya kita mulai memajukan olah raga ditengah era pandemi untuk membantu daya imun tubuh. membangun rasa kebersamaan cinta kedamaian eratkan silaturrahmi antar anggota PGRI, semoga lewat wahana olah raga sepak bola PGRI Kabupaten BOndowoso semakin solid.

1 komentar untuk “SEHAT ITU INDAH DENGAN SEPAK BOLA”

  1. Goodluck PGRI…perjuanganmu masih panjang mengGOLkan rekrutmen CPNS GURU seperti permainan sepak bola yg di depan siap menghadang…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *