PGRI BONDOWOSO

SOLIDARITAS MELALUI SEPAK BOLA

Penulis : Bang Ros

PC PGRI Tamanan

 

Pada hari rabu tepatnya jam 15.30 tanggal 13 Januari 2021, Kembali berlaga antar sesama anggota PGRI di Lapangan Sepak Bola Tamanan. ini merupakan sebuah usaha untuk menggalang dan menjalin rasa persaudaraan yang lebih erat dan akrab, melalui ajang persahabatan sepak bola.

Saudara kita dari PC PGRI TENGGARANG hadir sebagai tamu mengulurkan tangan  jabat erat dengan PC PGRI TAMANAN lewat sentuhan bola yang asyik dan segar untuk dinikmati. melalui kegiatan ini Kita bisa saling tegur lewat gojekan kaki, saling tersenyum ketika bola mati dan saling menasehati ketika perlu dibenahi. Itulah gambaran sekelumit tentang sepakbola yg mengaktualkan strategi dalam organisasi independen ini.

Maka dari itu ayo kawan seperjuangan, berjuanglah melalui bakat yang baik masing masing dengan tidak saling menyalahkan, tidak saling merasa terbaik tapi berjuanglah dengan gigih tanpa pamrih untuk membina akhlak anak bamgsa ini. Apalagi dengan situasi yang sedikit rumit menggugah kita untuk turut andil menguraikan permasalahan yang terjadi di lingkungan tugas kita. Berbagai upaya harus kita lalui namun jangan melenceng dari jalur yang ditentukan.

PC PGRI Tamanan memiliki agenda rutin olahraga sepak bola yang terbuka untuk siapa saja, tidak untuk bertujuan mencari kemenangan tetapi menjaga sportifitas dan solidaritas sesama anggota PGRI Kabupaten Bondowoso. Semoga kita senantiasa dapat hidup sehat terus junjung persaudaraan antar sesama. Terima kasih Salam olah raga….. bravo

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *