PGRI BONDOWOSO

PGRI TAMANAN BERBAGI TAKJIL

PC PGRI Kecamatan Tamanan mengadakan kegiatan Bulan Berbagi di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah dengan tema Berbagi Takjil Untuk Masyarakat Tamanan (29/4).
Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan serentak oleh masing-masing PC PGRI se Kabupaten Bondowoso, kegiatan berbagi takjil di Kecamatan Tamanan dilaksanakan diseputar alun-alun Tamanan tepatnya di depan Tugu Pahlawan Basuki.
Tampak terlihat Korwil beserta Pengawas Kecamatan Tamanan yang didampingi oleh Kepala Sekolah ikut serta memberikan Takjil kepada pengguna jalan,pengendara sepeda, motor dan mobil yang melintas di depan Tugu Pahlawan Basuki.

“Kegiatan kali ini merupakan keputusan rapat pengurus PGRI Kabupaten Bondowoso untuk secara serentak mengadakan kegiatan Berbagi Takjil yang dilaksanakan pada Kamis, Tanggal 29 April 2021, Semoga agenda berbagi takjil seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun dan menjadi agenda rutin PC. PGRI se-Kabupaten Bondowoso” Ujar Boniran Tentrem (Ketua PC.PGRI Tamanan)

Rusmin Nuryadi, Sekretaris PC.PGRI Tamanan mengungkapkan “Masyarakat Tamanan sangat antusias dengan adanya agenda berbagi Takjil, Kami mewakili Pengurus mengucapkan terimakasih atas dukungan teman-teman Kepala Sekolah dan kekompakan pengurus beserta Sekbid dalam acara berbagi Takjil, semoga agenda ini bisa kita laksanakan lebih meriah di tahun depan”.

Disela-sela pembagian Takjil, Kusmiyadi selaku Bendahara PC.PGRI mengatakan “Alhamdulillah berkat dukungan teman-teman Guru di Kecamatan Tamanan, Kami bisa membagikan Takjil sebanyak 650 Bungkus, semoga tahun depan bisa mencapai 1.000 Bungkus dan yang terpenting agenda sore ini dicatat oleh Allah SWT sebagai sebuah ibadah yang bernilai pahala”.

Kegiatan Berbagi Takjil diakhiri pukul 17.00 Wib ditutup dengan Rapat Evaluasi yang dipimpin oleh Pengurus PC.PGRI Kecamatan Tamanan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *